-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | Sumber Berita Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Kunjungi Masjid Al Hikmah, Agung Menjadi Imam Sholat Maghrib di Pulosari

    Suara Negeri
    13 Oktober 2020, 02:54 WIB Last Updated 2020-10-12T19:54:39Z
    Kunjungi Masjid Al Hikmah, Agung Menjadi Imam Sholat Maghrib di Pulosari

    SUARA NEGERI ■ Jamaah Masjid Al Hikmah di RT 34-35 Pulosari, Pemalang, tadi malam merasa surpraise. Pasalnya, tanpa diduga dapat melaksanakan ibadah sholat maghrib berjamaah bersama dengan Agung Mukti Wibowo.

    Sejenak warga merasa kaget atas kehadiran Cabup no 2 Agung (aman) tersebut, karena menurut Takmir Masjid, memang tidak ada agenda khusus atas kehadiran Agung.
     
    Oleh karenanya, kehadirannya tidak ada sambutan istimewa dari warga setempat, karena pihak tamu tidak memberi tahu sebelumnya.

    Ungkapan rasa penyesalan kurang menghormati tamu yang di ucapkan oleh wakil  tuan rumah terpatahkan oleh pihak cabup dan beberapa orang rekannya, bahwa kondisi senyap seperti itulah yang diinginkan, guna menghindari kerumunan massa, sebagaimana tertuang dalam ketentuan SOP Covid-19.

    Kunjungan cabup tanpa di dampingi wakilnya itu ternyata untuk mensuport warga setempat, yang sedang mempunyai hajat besar, sejak tahun lalu, yakni membangun Masjid Al hikmah di area seluas 16x23m x 2 lantai.

    Bangunan Masjid tersebut berdiri di atas tanah berukuran 40x60 M2.

    Dengan alasan masih ada agenda kegiatan lain, hanya berkisar 30 menit saja  Agung berada di tempat itu, untuk serahkan bantuan kepada Ketua Panitia Pembangunan Masjid Al hikmah di saksikan pengurus dan jamaah.

    Kunjungi Masjid Al Hikmah, Agung Menjadi Imam Sholat Maghrib di Pulosari

    Sebelum lanjutkan perjalanan, cabup ini sempat menjadi imam dalam shalat maghrib berjamaah.

    "Kami ucapkan terima kasih pada mas Agung beserta rombongan," jelas Takmir.

    Meski  tidak mengkampanyekan dirinya, namun warga di sini mayoritas sangat mengidolakan mantan wakil bupati yang di periode 2016-2021 itu.

    "Untuk kali ini, kami insha Allah siap menangkan pasangan AMAN agar mbangun desa nata kota bisa terwujud, sehingga Pemalang tidak ketinggalan pembangunannya bila di bandingkan dengan kabupaten tetangga," ujar seorang jamaah yang enggan disebut jati dirinya. Pengakuan ini pun kemudian dianggukkan oleh jamaah yang lain. 

    Menurutnya, Agung sudah punya pengalaman  pada beberapa waktu lalu, sebagai wakilnya orang nomor satu di kabupaten ini.

    ■ Himawan/Dwi Sri maryanto


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru

    loading...