-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | Sumber Berita Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Dandim Demak : Antusias Masyarakat Dalam TMMD Desa Harjowinangun Sangat Luar Biasa

    Suara Negeri
    29 September 2020, 10:13 WIB Last Updated 2020-09-29T03:13:03Z
     
    Dandim Demak : Antusias Masyarakat Dalam TMMD Desa Harjowinangun Sangat Luar Biasa

    SUARA NEGERI ■ Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Arh Mohammad Ufiz meninjau pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2020 Kodim 0716/Demak di Desa Harjowinangun, Kecamatan Dempet.

    Dengan didampingi Danramil 04/Dempet Kapten Kav N Pasaribu dan Pasiter Lettu Chb Ajit Anggono, Dandim mengecek secara langsung sasaran pengerjaan pengecoran jalan beton bertulang sepanjang 377 meter.

    Dandim menyampaikan, peninjauan yang dilakukannya dalam rangka mengecek sejauh mana proses pekerjaan yang sudah dilaksanakan oleh anggota Satgas TMMD bersama warga. 
    Selain itu, Dandim juga mengecek ketersediaan material, agar tidak mengalami keterlambatan pengiriman, sehingga dapat menghambat proses pengerjaan sasaran.

    Selain itu, orang nomor satu di jajaran TNI Kodim 0716/Demak ini juga mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh masyarakat dalam TMMD. Dimana dalam pelaksanaan kali ini, banyak warga masyarakat yang ikut bersama-sama membantu pengecoran jalan.

    “Antusias masyarakat dalam TMMD Desa Harjowinangun sangat luar biasa. Inilah wujud nyata kemanunggalan TNI-rakyat,” kata Dandim.

    Masih menurut Dandim, jalan di Dukuh Pojok yang menjadi sasaran utama pelaksanaan TMMD, merupakan akses warga khususnya para petani untuk mengangkut hasil pertanian. Dengan dibangun, berarti mempermudah para petani dalam mobilisasi sehari-hari.

    “Semoga jalan ini nanti dapat memberikan manfaat bagi warga, khususnya bagi para petani. Dengan kondisi jalan yang sudah bagus, secara otomatis akan turut meningkatkan perekonomian warga,” pungkasnya.

    ■ pendim/R-01
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru

    loading...